塾長ブログ

2021.10.24

Opsi Pengujian Spotted WhatsApp untuk Mengelola Ukuran Cadangan Obrolan, Fitur Komunitas untuk Percakapan Grup

 WhatsApp Paling Sedang Mengerjakan Bagian Baru Untuk Pengguna Pengguna Mengelola Ukuran Cadangan Obrolan Mereka Dan Mengecualikan Konten Tertentu Seperti Dokumen Dan (Pensiun) (Pensiun) foto Dari Cadangan Cloud, Menurut Sebuah Laporan.  Perubahan Awalnya Dapat Terbatas Pada Perangkat Android Dan Mereka Dapat Dibuka Dengan Cadangan Yang Disimpan Di Google Drive.  WhatsApp juga Beroperasi secara terpisah terlihat mengerjakan fitur Yang disebut Komunitas Yang DAPAT membantu memberikan pengalaman percakapan grup Yang Lebih Baik  Baik manajemen ukuran Cadangan Baru dan fitur Komunitas Belum diperkenalkan untuk review Penguji

Dalam sebuah  laporan  ,  pelacak beta  WhatsApp  WABetaInfo mengatakan bahwa aplikasi pesan instan bekerja pada bagian'Kelola ukuran cadangan' khusus untuk memungkinkan pengguna mengelola ukuran cadangan sebelum mengunggahnya ke cloud.

Untuk Android WhatsApp  Beta 2.21.21.7 Mendapatkan Beberapa Referensi TENTANG Pembaruan.  Tangkapan Layar JUGA Telah Dibagikan Oleh WABetaInfo Untuk Menyarankan Bagaimana Bagian Baru Akan Menggunakan Pengguna Untuk Mengelola Ukuran  Cadangan Namun Mereka, Penguji Beta belum melihat perubahan pada akhirnya karena perubahan tersebut dikatakan sedang dalam pengembangan saat ini.

Saat ini,  WhatsApp  tidak memberikan detail terkait ukuran cadangan kepada pengguna dari aplikasinya.Namun  , pengguna memiliki opsi untuk mengecualikan video dari cadangan cloud mereka.

Jika kamu bingung ingin mencari berbagai macam grup dan perkumpulan whatsapp ataupun grup telegram langsung saja kunjungi  gimana.net .

Bahkan kamu juga bisa menemukan kumpulan yang bisa kamu gunakan misalnya  grup telegram  dan  grup whatsapp

Belum Memberikan Meskipun WhatsApp Perincian Resmi Apa Pun Tentang Mengizinkan Pengguna Mengelola Ukuran Cadangan Mereka Membantu Membantu Membatasi Paket Cadangan Sebelum Mengunggahnya Ke Cloud  Itu Bisa Jadi Karena Perubahan Yang Seharusnya Datang Ke  Penyimpanan  Google Drive  Untuk Cadangan WhatsApp.

Google Drive saat ini menyediakan penyimpanan tak terbatas untuk cadangan WhatsApp, meskipun  berhenti memberikan ruang tak terbatas  untuk foto awal tahun ini.  Langkah serupa juga dapat dilakukan untuk cadangan WhatsApp di masa mendatang.

WhatsApp juga  menerapkan enkripsi ujung ke ujung  pada cadangan cloud. Kemudian, ia mulai  menguji perangkat beta  yang berfokus pada keamanan pada Android dan iOS.

2018.03.03

ここにタイトルが入ります。

ここにエントリー本文を書きます。

2017.09.12

ブログ記事のタイトル(この上でダブルクリックをしてテキストを編集しましょう。)

この上でダブルクリックをして記事を編集しましょう。

この上でマウスを長押し-パーツの追加-好きなパーツを選ぶ

この上でマウスを長押し-パーツの変更-変更したいパーツを選ぶ

この上でマウスを長押し-パーツの削除-パーツが削除される

カレンダー

«11月»
   1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30   

最近のエントリー

フィード

ブログ内検索

ページトップへ